Tetap Solid, Stenly : Jangan Mengaku Tim Rajawali Kalau Tidak Setia

MANADO, beritanusantara.co.id, Kesetiaan adalah hal yang tak bisa di ganggu-gugat dalam Tim Rajawali. Karena itu, komunitas ini telah mempatenkan jati-dirinya dengan hanya mengenal keanggotaan yang benar-benar mampu untuk mewujud-nyatakan nilai-nilai tersebut.

Wakil ketua Tim Rajawali MOR, Stenly Towoliu menuturkan, sampai saat ini komunitasnya tetap solid dan tetap memegang teguh apa yang telah menjadi komitmen bersama. Oleh sebab itu, jika ada pihak-pihak tertentu yang membawa-bawa nama Tim Rajawali untuk kepentingan yang lain, itu disebutnya bukanlah Tim Rajawali Mor yang asli.

Penegasan Stenly itu terpicu oleh adanya gerakan lain yang mengatasnamakan Tim Rajawali untuk mendukung pasangan calon tertentu di Pilwako Mando. Sebab menurutnya, Tim Rajawali hanya mendukung satu-satunya pasangan calon yaitu Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

“Tidak ada namanya Tim Rajawali MOR yang berpindah dukungan salah satu pasangan calon (paslon) lain. Yang pindah itu bukan asli Tim Rajawali,” tegas Stenly kepada wartawan di Manado, Minggu (04/10/2020).

Ditambahkannya, Tim Rajawali yang asli adalah anggota tim yang hadir saat deklarasi  untuk mendukung pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) di Sindulang belum lama ini. “Yang tidak hadir sejak saat itu mereka bukan Tim Rajawali lagi,” sebutnya.

Kendati begitu, sebagai Wakil Ketua Tim Rajawali, Stenly mengakui setiap perbedaan pilihan. “Jangan sebut mereka dari Tim Rajawali, karena mereka bukan Tim Rajawali sejati dan jangan mengaku tim rajawali kalau tidak setia. Saya selaku Wakil Ketua Tim Rajawali menghargai pilihan mereka,” kata Stenly.

Dia juga menginformasikan, tim Rajawali Kecamatan Malalayang masih dibawah kendali Rubby Lasut sebagai ketua. Dan sejak periode lalu hingga saat ini, ketua Rubby Lasut masih setia dengan Tim Rajawali.

“Nama-nama yang dikatakan pindah di paslon lain tidak masuk di Tim Rajawali dan saya tidak kenal mereka. Jadi intinya, tidak ada pengurus Tim Rajawali yang pindah ke paslon lain, kami tetap setia dan solid sampai saat ini dukung pasangan MOR-HJP Walikota Manado kedepan,” tutup Stenly.