Tokoh Muda Kota Tomohon, Apresiasi Langkah Berani JGE Maju Di Pilkada Tomohon 2020

TOMOHON – beritanusantara.co.id – Keinginan Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) untuk bertarung Pilkada Kota Tomohon 2020 disebut tengah mengambil langkah yang berani, hal ini mendapat apresiasi dari tokoh muda Kota Tomohon Audy Kalangi STP.

Menurutnya JGE berani untuk tampil dan memberi kontribusi terhadap Kota Tomohon. “Salut kepada JGE. Sebagai anak muda kalangan milenial yang mampu mengambil tanggung jawab besar untuk membangun Kota Tomohon,” kata pemerhati anak Kota Tomohon ini.

Dikatakan pula bahwa untuk menjadi pemimpin tidak hanya dilihat dari faktor usia saja tapi juga dari kemampuan seseorang yang dapat diukur dari gagasan atau ide yang disampaikan.

“Saya rasa anak muda bisa memimpin daerah. Pemimpin tidak menjadi milik orang yang berusia tua atau senior saja, tapi anak muda pun punya kesempatan yang sama, apalagi anak muda yang memiliki gagasan yang cemerlang,”jelasnya.

Ia menambahkan, dorongan kepada JGE untuk mengabdikan diri sebagai pemimpin Kota Tomohon, bukan hanya karena ayahnya sebagai Walikota Tomohon saat ini, tapi pasti ada komitmen dan keinginan mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Ada juga ayahnya atau orang tuanya menjabat sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah namun anak mereka tidak mau atau tidak berani maju dalam Pilkada,” kunci Kalangi. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================