Tommy Seon Hukum Tua Desa Makaaroyen,Terima Penghargaan IHRDP Foundation.

MINSEL-Beritanusantara.co.id- Tommy Seon Hukum Tua Desa Makaaroyen Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan menerima penghargaan International Human Resources Developmen Program (IHRDP Foundation), acara yang di gelar di Aston Hotel pada Sabtu, (08/05-2021).

“Program ini diberikan kepada Tommy Seon Hukum Tua Desa Makaaroyen Kecamatan Modoinding, berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh Panitia dan dibantu oleh tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media masa (cetak dan elektronik) maka ditetapkan Tommy Seon terpilih sebagai penerima Penghargaan Pembangungan Award 2021,” ujar perwakilan panitia pelaksana.

“IHRDP Foundation adalah Lembaga pemberi Penghargaan atau lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia yang merupakan lembaga non politik (Nirlaba) berdqsarkan Keputusan Menteti Hukum dqn HAM Republik Indonesia nomor AHU 2008 AH 01.04 tahun 2010,” terang perwakilan panitia menambahkan.

“Tommy Seon Hukum Tua penerima penghargaan ketika di temui awak media mengatakan “sebagai umat yqng percaya tentunya pertama-tama menaikkan ucapan syukur terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberikan kekuatan dan kemampuan bahkan hikmat kepada saya sehingga bisa tetpilih sebagai penerima Penghargaan Pembangunan Award 2021 dari Panitia IHRDP Foundation,” kata Tommy.

“Sertifikat penghargaan ini tentunya untuk masyarakat Desa Makaaroyen secara umum karena berkat kerja sama yang baik baik Perangkat Desa maupun Masyarakat dalam membangun Desa sehingga apa yang menjadi program Pemerintah Desa Makaaroyen bisa berjalan sesuai harapan masyarakat, dengan harapan untuk perangkat Desa dan masyarakat agar lebih mempertahan kebersamaan dalam membangun Desa kita yang tercinta,” tamba Tommy. (Koresy)