Ucapan Selamat HUT ke 60 Untuk Gubernur Olly Dari Bupati Sangihe

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) untuk Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE ke-60 tahun, yang jatuh pada hari Kamis 18 November 2021.

“Kami Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengucapkan Selamat HUT ke 60 tahun Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey,”kata Jabes.

Diakui Gaghana Gubernur Olly di usia yang sudah semakin matang saat ini, telah sukses membawa Sulut mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan yang signifikan dalam berbagai konteks pembangunan di Sulut.

Bupati juga memberi apresiasi kepada Gubernur Olly yang selama ini sangat memperhatikan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan dia berharap, Gubernur akan rutin berkunjung ke wilayah perbatasan.

“Tentu kami berharap di usia yang ke 60 tahun, Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey selalu sehat, sukses dalam tugas dan pengabdian bagi bangsa dan negara dan juga untuk pelayanan pekerjaan Tuhan untuk membawa Sulut semakin maju, sejahtera dan lebih hebat lagi ke depannya,” ungkap Gaghana. (allen)