Wajah Baru Wisata Tahuna Waterpark Dan Sport Center, Gubernur Olly Beri Apresiasi

Hits: 36

SANGIHE, BNC – Kota Tahuna kini memiliki wahana bermain, rekreasi serta olahraga, Waterpark dan Sport Center yang berlokasi di Hotel Dialog Tahuna. Waterpark dan Sport Center ini diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Jumat (19/5).

Olly Dondokambey memngapresiasi atas hadirnya Tahuna Waterpark dan Sport Center satu-satunya di Tanah Tampungang Lawo.

“Tentunya warga sangihe patut berbangga, karena Waterpark dan Sport Center akan dapat membantu menopang kemajuan Pariwisata dan perekonomian di Kabupaten Sangihe,”ungkap Dondokambey.

Menurut orang nomor satu di bumi nyiur melambai ini dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk menopang peningkatan investasi serta memajukan pariwisata di Kabupaten Sangihe.

“Kemajuan satu daerah tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat, sehingga aset-aset wisata yang berharga seperti ini perlu di jaga dengan baik untuk mengundang minat wisatawan berkujung ke Sangihe,”kata Dondokambey.

Sementara itu Penjabat Bupati Sangihe, Rinny Tamuntuan dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas diresmikannya Tahuna Waterpark dan Sport Center.

“Sebagai fasilitas hiburan bermain dan Olahraga yang cukup lengkap, Pemda Sangihe sangat berterima kasih kepada para owner yang sudah mewujudkan kerinduan masyarakat sangihe, sehingga hari ini, di Tahuna sudah memiliki Waterpark dan Sport Center,”tukas Tamuntuan

Pj Bupati juga berharap dengan hadirnya Tahuna Waterpark dan Sport Center gairah pergerakan ekonomi dan wisata di Sangihe dapat lebih terpacuh serta dapat menekan angka pengangguran yang karena jumlah pekerha yang direkrut merupakan warga lokal daerah Sangihe.

Hadir pula dalam agenda ini, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andy Silangen, Komisaris Utama Bank Sulutgo Edwin H Silangen, Anggota DPRD Provinsi Tony Supit dan Forkopimda Sangihe.

(allen)