Walikota JFE Ikuti Rakorev Se-Sulut Lewat ViCon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA (JFE) dari ruang kerja Walikota di kediamannya, melakukan Video Conference (ViCon) untuk mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi (RAKOREV) Hasil Pelaksanaan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Tahun 2019 dan Evaluasi Triwulan I Tahun 2020 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, dilaksanakan secara online dengan menggunakan video conference, Rabu (20/5/2020).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengapresiasi para Kepala Daerah yang terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan, yang tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Sementara Walikota Tomhon Jimmy Eman didampingi Kaban Bapelitbang Daerah Drs Daniel Pontonuwu pada kesempatan itu menjelaskan kaitan target dan capaian indikator pembangunan daerah dalam RKPD, demikian halnya permasalahan dan tindaklanjut yang telah dilakukan.

“Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan diberbagi sektor, seperti halnya Tema pembangunan Kota Tomohon yakni peningkatan layanan dan pengembangan SDM, infrastruktur serta pariwisata untuk pertumbuhan yang berkualitas dan berwawasan lingkungan” Kata Walikota.

Ditambahkannya kaitan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. “Pihak kami telah menerima berbagai bentuk bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan telah diserahkan sesuai sasarannya, selain itu berbagai kegiatan telah dan sementara kami lakukan dalam upaya penanganan Covid-19” ucapnya, sambil berharap seluruh komponen masyarakat disiplin serta mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid 19. (SLY)