Walikota JFE Hadiri Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Tomohon ‘Definitif’

TOMOHON, beritanusantar.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak Ca (JFE) dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS)  menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon masa jabatan 2019-2024, bertempat di ruang rapat paripurna, Senin (28/10/2019).

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Christo Bless Eman SE dan Wakil Ketua DPRD Sementara Caroll Senduk SH.

Pada Paripurna ini dilaksanakan pengucapan Sumpah/janji yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH kepada Pimpinan DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019-2024 yakni Ketua DPRD Djemmy Jerry Sundah SE, Wakil Ketua DPRD Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Ketua DPRD Erens David Kereh, AMKL.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan Selamat Kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon yg baru saja dilantik dan dipercayakan untuk mengemban amanat sebagai Pimpinan DPRD Kota Tomohon.

“Tentunya kami berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan diharapkan juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon untuk senantiasa menumbuh kembangkan semangat melayani terhadap masyarakat, sehingga masyarakat akan melihat bahwa kepedulian pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon adalah suatu amanat yg mulia dan bukan sebagai beban” Ucap Walikota.

“Marilah semuanya untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri, guna mengemban tugas pengabdian kemasyarakatan yg sarat dengan tantangan, tetapi penuh harapan” Ajak Walikota mengakhiri sambutannya.

Rapat Paripurna ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc. bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Perwakilan Forkopimda Tomohon, Ketua Badan Pekerja Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Gretty Rampisela-Lomboan MTh, Ketua dan Jajaran Komisioner KPU Kota Tomohon, Jajaran Bawaslu Tomohon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis SPAK MPdK, dan Pimpinan Partai Politik. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================