Walikota JFE Pimpin Jalan Sehat Dan Taman Pohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy eidie Eman SE Ak CA memimpin kegiatan Jalan sehat dan penanaman pohon bersama-sama dengan jajaran pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan dalam rangka Platform Indonesia dan Pesta Kolintang Tomohon. mengambil titik start di Menara Alfa Omega dan Finish di Kompleks Perkebunan Susuripen, Jumat (25/10/2019).

Walikota Jimmy Eman melakukan penanaman pohon di perkebunan susuripen. Sebelum penanaman pohon, diawali juga dengan doa dan acara adat untuk meminta pertolongan dari Yang Maha Kuasa, dimana para pendahulu kita saat menanam pohon untuk digunakan sebagai bahan baku pembuatan rumah dan untuk kegunaan sehari-hari juga melakukan hal tersebut.

“Pohon yang ditanam saat ini merupakan warisan untuk anak cucu kita dan berkaitan juga dengan pelestarian bahan baku utama pembuatan alat musik Kolintang” Kata Walikota.

Turut serta pada kegiatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, jajaran pemerintah Kota Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================