Bupati ROR Lakukan Rotasi Jabatan

Minahasa, beritanusantara.co.id – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, kembali melakukan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Senin (03/08) pagi, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Sebanyak enam pejabat esalon II, III dan IV mengalami rotasi diantaranya, Yeittij Roring SP dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekdakab Minahasa, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Selanjutnya, Bupati ROR juga melantik Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Minahasa Marthen Waworuntu SH, Irwan Erker Aguw dilantik sebagai Kepala Bidang Penagihan di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Sepdi Tumengkol ST sebagai Kepala Bidang Teknologi dan Komunikasi pada Dinas Kominikasi dan Informatika.

Sementara, untuk eselon IV, Michael Rau SIP sebagai Kepala Sub Bagian Perundang Undangan pada Bagian Hukum Setdakab Minahasa dan Novali Walewangko SH sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Pemerintahan pada Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Minahasa.

Bupati dalam sambutannya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar supaya menjaga apa yang telah dipercayakan. Dirinya berharap, semua tugas yang diberikan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, fokus dalam pekerjaan dan terus topang program Bupati dan Wakil Bupati.

“Bagi yang telah dipromosi untuk melaksanakan kepercayaan dari atasan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya, termasuk agar loyal kepada atasan, agar Minahasa yang kita dambakan semakin maju dan semakin hebat kedepannya,” kata Bupati.

Pelantikan yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos, Wakapolres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno, mewakili Kejari Minahasa Christian Mandagi SH dan para Asisten Setdakab Minahasa.