Bupati VAP Perdana Safari Ramadhan di Mesjid Istiqlal Airmadidi

Didampingi Forkopimda Minut

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Rangkaian Safari Ramadhan 1439 H pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) secara perdana dilakukan bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jimmy Kuhu MA dengan mengunjungi dan berbuka puasa bersama umat Muslim Minut di Mesjid Istiglal Airmadidi, Senin (21/05/2018).

Mewakili umat Muslim di daerah ini, ketua panitia Lembaga Penyelenggara Hari-Hari Besar Islam (LPHBI) Usman S,sos mengatakan terima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan  Forkopimda serja jajaran Pemkab Minut yang sudah hadir bersama-sama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami berterima kasih dan sangat bangga dengan perhatian pemerintah kabupaten Minut, teristimewa ibu bupati yang sudah bersama-sama dengan umat Muslim, teristimewa si Masjid Istiqlal ini,“kata Usman.

Bupati VAP ketika memberikan sambutan mengatakan harapannya agar umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa, dapat melaksanakan dengan benar sehingga memberikan berkah di bulan Ramadhan, sehingga dapat menjadi berkah untuk Minut pada umunnya. “Saya sangat mengharapkan umat muslim Minut yang sedang menjalani ibadah Puasa, dapat menjalani dengan baik dan benar sehingga menjadi berkat, baik secara pribadi maupun masyarakat. Saya mengajak seluruh umat untuk berpuasa dengan sabar hingga mencapai kesempurnaan pada akhirnya,” tegas VAP sapaan akrab bupati pilihan rakyat Minut ini.

Hadir dalam kegiatan perdana safari Ramadhan Pemkab Minut, Kepala Pengadilan Airmadidi Agus Mahendra SH, Kejari Minut Rustiningsih, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu MA, Pimpinan SKPD, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh SE serta Camat Airmadidi. (Adv/Humas/mt)