Empat RKB SDN I Sarongsong resmi digunakan

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Empat Ruangan Kegiatan Belajar (RKB) SD Negeri 1 Sarongsong, resmi digunakan, setelah dilakukan kegiatan peresmian oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemkab Minut, Sofitje Wolajan SE MM, baru-baru ini.

“Sebagai salah satu sekolah favorit di Minut, diharapkan dengan bertambahnya RKB, dapat digunakan sebaik-baiknya dalam peningkatan prestasi siswa serta diharapkan ada kerja sama semua pihak di sekolah ini, termasuk orang tua dalam menjaga seluruh fasilitas sekolah, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang relatif lama,” kata Wolajan.

Kepsek SDN 1 Sarongsong, Redyana Panebaran S.Pd menyebutkan anggaran yang dipergunakan dalam pembangunan 4 ruangan totalnya Rp 301,9 juta, yang bersumber dari bantuan pemerintah pusat.

“Pembangunan ini dikerjakan sejak bulan September 2017 lalu dan diresmikan sekarang. Hari ini juga genap 6 bulan saya menjadi kepala sekolah di sini. Saya juga berharap semua warga sekolah dapat terus menunjang proses Pendidikan di sekolah ini. Meskipun pada awalnya harus berusaha keras membangun kebersamaan,” ujar Panebaran kepada wartawan. (mt)