Komisi III Dekot Tomohon Pantau Langsung Pembukaan UNBK-SMK Di Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Komisi III DPRD Kota Tomohon memantau langsung pembukaan  ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMK di Kota Tomohon, bertempat di SMK Kristen 2 Tomohon, Senin (2/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi III Ladys Fransisca Turang didampingi Syenni Supit, Erens Kereh, dan dortje mandagi.

Ladys Turang SE dalam kujungan tersebut mengatakan “Kunjungan ini adalah untuk meninjau langsung situasi pelaksanan UNBK dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” ujar Ladys.

Turang juga memberikan motivasi kepada siswa-siswa yang akan melakukan Ujian,
“Kiranya adik adik dapat menyelasikan soal-soal dengan sebaik-baiknya dan belajar lebih giat agar nantinya dapat menyelesaikan UNBK ini dengan hasil yang memuaskan.” Tutup Turang.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan melakukan Video Confrence bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE serta beberapa Wali Kota dan Bupati di Sulawesi Utara dalam rangka Pembukaan Pelaksanaan UNBK dan Penekanan Tombol Token UNBK tanda di mulainya Ujian secara serentak di Sulawesi Utara.

Turut hadir jajaran dari dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Tomohon. (SLY)