KPU Coklit Perdana Di Rumah Wali Kota Dan Ketua DPRD Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sesuai Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2019, kini memasuki Masa Kerja Pantarlih, dimulia tanggal 17 April – 16 Mei 2018. Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih),  akan mendatangi rumah warga untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pemilu 2019 secara serentak seluruh Indonesia.

Sebagai tahap awal, petugas Pantarlih di Kota Tomohon mendatangi kediaman orang top leader di Kota Tomohon untuk melakukan coklit perdana yakni di kediaman Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, Selasa (17/4/2018)

Disini Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih di damping oleh Komisioner KPU Kota Tomohon dalam pelaksanaan Coklit.

Setelah dilakukan Coklit di Kediaman Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon, Petugas KPU menempelkan stiker model AA2 dari KPU dirumah tersebut sebagai tanda bahwa telah dilakukan pendataan.

Dalam Kegiatan ini hadir juga dari KPU Kota Tomohon, Ketua Beldie Aryona Tombeg, ST MArs, Komisioner KPU Drs Haryanto Lasut, Robby Golioth ST, Ferlansius Pangalila SH MH dan Stenly Kowaas SP. (SLY)