Semuel Gosal Kembali Dipercayakan Pimpin PDAM Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Direktur PDAM Kota Tomohon Semuel Gosal kembali mendapat kepercayaan untuk tetap memimpin sebagai Direktur Utama di Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon pasca dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mewakili Walikota, bertempat di Kantor PDAM Kota Tomohon, Rabu (27/11/2019).

Dirut PDAM Semuel Gosal dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota nomor 341/2019 tentang pengangkatan Direksi PDAM Kota Tomohon dengan masa jabatan selama 4 tahun  dan berlaku sejak dikeluarkannya pada tanggal 18 November 2019.

Sekkot Lolowang dalam sambutannya meyakini bahwa PDAM dibawah kepemimpinan Direktur Semuel Gosal akan lebih maju lagi dan mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di PDAM.

“Untuk menangani masalah air minum di Kota Tomohon, kedepannya PDAM Kota Tomohon harus berorientasi pada pelayanan 3K demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yakni, kualitas, kuantitas dan kontinuitas” Ungkap Lolowang.

Kualitas adalah air tersebut harus memiliki standart kesehatan yang jelas harus terpenuhi, Kuantitas adalah jumlah kapasitas air yang harus disedialkan untuk bisa memenuhi kbutuhan air bersih di Kota Tomohon dan Kontinuitas adalah pelayanan air bersih yang berkeninambungan secara terus menerus.

“Jika hal ini bisa terpenuhi maka permasalahan-permasalahan yang di alami oleh PDAM Kota Tomohon pasti bisa teratasi” Ucapnya.

Sementara, Semuel Gosal usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang masih mempercayakan dirinya sebagai Direktur PDAM.

“Tentunya, kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya dan saya tetap berkomitmen untuk memajukan PDAM Tomohon,” ucapnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Plt Asisten Umum Dra Lily Solang, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Denny Mangundap SH, serta jajaran PDAM Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================