Walikota JFE Kukuhkan Poktan “Galangan”

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA di sela-sela melaksanakan olahraga jalan pagi bersama kelompok susuripen bertempat di perkebunam Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur mengukuhkan kelompok tani  (Poktan) “Galangan” Kelurahan Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon. Jumat (7/8/2020)

Walikota Tomohon Jimmy Feidie EMan SE Ak CA pada kesempatan itu mengatakan kepada para pengurus dan anggota kelompok tani Galangan agar bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk mengolah lahan pertanian yang ada.

“Tentu antar pengurus dan anggota agar terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik untuk meraih hasil yang diharapkan” Kata Walikota.

Diharapkan pula, dengan terbentuknya kelompok tani Galangan tentu akan memberikan banyak manfaat kepada seluruh pengurus dan anggota diantaranya mendapatkan kemudahan dalam memperoleh  pupuk dengan harga yang murah dan terjangkau serta melalui kerja bersama kelompok maka akan memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota.

“Kami mengingatkan  kepada pengurus yang telah di kukuhkan kiranya dapat memajukan kelompok tani ini serta mensejahterakan para anggotanya”ucap Walikota.

Dilain pihak, Bapak Ignatius Karamoy selaku Ketua Kelompok Tani Galangan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman untuk mengukuhkan pengurus kelompok Tani Galangan dan juga memotivasi kami para petani, sekaligus melakukan penanaman perdana jagung manis bersama kelompok tani ini.

Selanjutnya Walikota yang didampingi para pengurus dan anggota kelompok tani yang baru dikukuhkan juga melakukan penanaman perdana jagung manis dilahan perkebunan kelompok.

Kegiatan ini turut disaksikan Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi, Kadis Pertanian Steven Waworuntu SSTP Kasat Pol PP Syske S Wongkar SPd, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Trisye J Polii SPd, Kabag Hukum Denny Mangundap SH dan Lurah Paslaten satu. (SLY)