.

Daftar Sebagai Calon Ketum Asprov PSSI Sulut, Paul Nelwan Janji Giatkan Iven Lokal

MANADO, beritanusantara.co.id – Berangkat atas niat untuk terus meningkatkan prestasi sepak bola di Sulut, Paul Nelwan memantapkan langkah untuk tampil sebagai kontestan dalam proses pemilihan calon ketua umum Asprov PSSI Sulut. Itu dibuktikan lewat kehadirannya menyambangi tim panitia seleksi guna mendaftarkan diri sebagai kontestan, di Sekretariat PSSI Sulut, Sabtu (9/11/2017) malam.

Diapun berjanji, jika terpilih dan dipercayakan menahkodai induk organsiasi sepakbola di bumi nyiur melambai ini, perhelatan iven-iven sepakbola akan lebih digiatkan lagi dari tingkat lokal. Tujuannya yakni agar bisa mendapatkan atlit-atlit baru yang potensial di Sulut.

 “Untuk pembinaan dari usia dini, itu otomatis akan saya lakukan. Nanti bisa dilihat dalam enam bulan pertama, jika saya terpilih, untuk pembinaan usia dini itu akan diawali dengan kompetisi-kompetisi dari setiap kabupaten/kota untuk mendapatkan atlit-atlit baru. sebanarnya banyak atlit-atlik kita tapi akhirnya lari ke daerah lain, dan kita tahu itukan!,” ujar Paul saat diwawancarai seusai mendaftarkan diri di tim seleksi.

Dia juga mengaku optimis bisa mendapat kepercayaan dalam Musda nanti. “Kalau menu pilih saya, pilihlah yang tulus,” tegas Paul.

Penulis : Jeffrie Montolalu