Diisukan Kisruh Imbas Pembagian Bonus Porprov, Ini Penjelasan Ketua FAJI Sangihe

SANGIHE, BNC – Polemik terkait pembagian bonus porprov pada Cabang Olahraga Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sangihe, ditanggapi langsung oleh Ketua FAJI Sangihe Marthin Makarunggala, yang terkejut usai melihat pemberitaan yang beredar di media online beritanusantara.co.id.

Makarunggala melalui pesan whatsapp kepada awak media mejelaskan terkait pembagian bonus, FAJI Sangihe tidak meminta dari tiap atlit, namun meminta inisiatif dan kerelaan dari teman-teman official untuk berbagi kepada rekan pengurus cabor yang tidak masuk dalam SK Daerah untuk tim Porprov di Bolmong sebagai tanda kebersamaan.

“Saya sudah konfirmasi kepada rekan-rekan official bahwa uang bonus belum sempat ditarik dari Bank, mengingat akan ada rapat lanjutan untuk membicarakan persoalan pembagian bonus,”jelas Marthin, Minggu (16/4).

Makarunggala juga menegaskan, tidak ada kirsruh di Internal FAJI Sangihe akibat pembagian bonus porprov.

“Semua aman-aman saja, sesuai kesepakatan awal untuk pembagian bonus, kami akan segera melakukan rapat bersama,”tegasnya.

Dirinya berharap rekan pengurus cabor dapat lebih bersabar, karena bonus baru saja terbayarkan beberapa hari lalu oleh Pemda Sangihe.

(allen)