Hi. Ayub Ali Albugis Ajak Seluruh Umat Muslim Menangkan Mor-HJP

MANADO, beritanusantara.co.id – Agenda pemungutan suara Pilwako Manado kian dekat. Untuk itu, Hi Ayub Ali Albugis dengan lantang dan penuh semangat mengajak warga untuk memenangkan pasangan calon Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara ini mengungkapkan, cara untuk memenangkan Mor-HJP. Yaitu, pertama mempersiapkan diri di rumah, datang ke tempat pemungutan suara dengan membawa KTP, ketiga coblos ketas suara di nomor urut tiga Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw.

“Persiapkan diri dari rumah dengan pakaian yang bagus-bagus dan harum, kemudian datang ke TPS dengan membawa KTP. Umat Islam biasanya melakukan tiga langkah, begitu juga dengan saudara kita umat Kristiani. Bagi umat Islam, langkah pertama mengucap bismillah, langkah kedua buka kertas suara, langkah ketiga coblos nomor urut tiga,” ujar Ayub Ali dalam konsolidasi di Kelurahan Malendeng Lingkungan I, (19/11/2020).

Anggota DPRD Provinsi Sulut ini juga menyampaikan salamnya kepada seluruh umat Muslim dan seluruh warga Kota Manado untuk memenangkan Mor-HJP di tanggal 9 Desember mendatang.
“Agar tetap sehat, hati senang, pulang bersukaria, tanggal sembilan desember nanti, dari haji Ayub menyampaikan salam, yaitu salam tiga jari bersama Mor-HJP,” seru Ayub Ali.(Jeffrie RM)