Figur Berjiwa Sosial Marthin Hariawang, Siap Bertarung Di Dapil III Pada Pileg 2024

SANGIHE, BNC-Salah satu kader partai Golkar yang berjiwa sosial asal Manganitu Selatan (Mangsel) Marthin Hariawang merasa terlpanggil dan siap bertarung di Dapil III pada perhelatan pileg 2024 mendatang.

Hal ini terungkap saat Hariangwang yang juga pensiuna Guru SD ini berbingcang santai dengan awak media, Kamis (14/9) di Tahuna.

Menurut Sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) DPD II Partai Golkar Mangsel ini, melayani masyarakat secara khusus di wilayah Dapil III merupakan alasan utama terjun ke panggung politik.

“Pastinya menjadi kerinduan untuk terus melayani masyarakat Mangsel, tidak ada janji yang perlu dilontarkan namun bukti kerja nyata akan tetap menjadi prioritas,”ungkap Hariawang

Lelaki yang pernah menahkodai Pelka Laki-laki Resort Mangsel selama dua periode ini, dikabarkan sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat, terbukti sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Kalama, Kecamatan Tatoareng, telah menerima bantuan pemasangan jaringan listrik.

Hal ini pun dibenarkan oleh warga Kalama Vicktor Samalukang yang merasa sangat terbantu atas kepedulian pak Marthin Hariawang.

“Memang benar, saat ini kami masyarakat kecil di Kampung kalama telah menerima bantuan dari Pak Hariawang, dengan Pemasangan jaringan listrik,”singkat Vicktor.

(allen)