Bertambah 6 Orang, Total Positif Covid-19 Di Tomohon Capai 47 Orang

Melalui Gugus Tugas (GT) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon dalam pers release Sabtu, (20/6/2020) berdasarkan data yang disampaikan, di Kota Tomohon jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 hari ini terjadi penambahan 6 orang, sehingga total Pasien terkonfirmasi positif mencapai angka 47 orang dengan perincian 22 Orang sementara dirawat, 21 orang dinyatakan sembuh, 4 orang meninggal dunia.

Sealin itu, pelaku perjalalanan (PP) juga bertambah sebanyak 3 orang menjadi 1505 orang, ODP (orang dalam pemantauan) 43 orang, Pasien dalam pengawasan (PDP) tercatat 19 orang.

Mari bersama-sama kita lawan dan putuskan mata rantai penyebaran covid-19 di kota tomohon dengan cara, selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada tuhan, menghindari kerumunan, menjaga jarak fisik dengan orang lain minimal 2 meter, selalu gunakan masker jika harus keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, jangan menyentuh bagian wajah terutama mata, hidung, dan mulut sebelum mencuci tangan, tingkatkan imunitas tubuh dengan makan makanan bergizi, rajin berolahraga, dan istirahat yang cukup, terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). (SLY)