Lolowang Wakili Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon. Pisah sambut dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang lama Evangeline Sepang, SPAK MSi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru Pdt Simon Rawis SPAK yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, Selasa (10/4/2018) 

Wali Kota  dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada Pdt Simon Rawis SPAK yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Evangeline Sepang, SPAK MSi beserta keluarga yang telah mencurahkan segenap pikiran serta tenaga, dalam membangun Kota Tomohon melalui peningkatan kualitas moral dan toleransi antar umat beragama” Ujarnya

Wali Kota Tomohon mengharapkan kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon untuk senantiasa meningkatkan hubungan kerjasama dan kemitraan dengan seluruh stakeholders seiring dengan pengembangan pola kerja yang efektif dan efisien, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

Kegiatan pisah sambut ini  yang dihadiri oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Utara Drs H Ulyas Taha MPd, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK,  Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh. dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon. (SLY)