Usai Dilantik, Swingly Ngantung Pimpin Rapat Perdana PMI Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Usai dilantik, Sekretaris Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, Jeendry Jackson Swingly Ngantung SE, yang lebih di kenal dengan sapaan akrab Swingly, memimpin rapat perdana pengurus PMI kota Tomohon bertempat di aula Hotel Jhoanie, Kamis (29/3/2018).Swingly mengatakan rapat ini digelar dalam rangka penyusunan program PMI Kota Tomohon yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini.

“Yah, rapat ini dilaksanakan untuk menyusun program atau kegiatan-kegiatan apa yang akan kami laksanakan nanti kedepan,” ungkap Swingly yang diiakan wakil ketua PMI Tomohon, Rino Lapian, kepada wartawan usai pelaksanaan rapat.

Swingly yang di ketahui juga sebagai Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon mengukapkan bahwa dalam hasil rapat tersebut untuk sementara sudah ada agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Rencananya, pada selasa (3/4) 2018, kami akan melaksanakan donor darah di kampus IPDN Tampusu dan dalam waktu dekat ini juga, kami akan melaksanakan pelantikan pengurus di lima Kecamatan yang ada di Kota Tomohon ini,” tukasnya.

Sebelumnya, pengurus PMI kota Tomohon dilantik oleh ketua PMI Sulut, Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut. Dimana, Syerly A Sompotan, dilantik sebagai ketua, sedangkatn Swingly Ngantung SE, sebagai sekretaris.

Hadir dalam rapat tersebut, anggota pengurus PMI kota Tomohon, ketua-ketua Kecamatan, serta sebagian pengurus kecamatan. (TAW/SLY)

Baca Juga : Pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2018-2023, Resmi Dilantik