Pernikahan Victor Dan Agnes, Walikota JFE: Komunikasi Dan Kepercayaan Kunci Berumah tangga

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Kunci Berumah tangga adalah saling menjaga Komunikasi dan kepercayaan. Ini diungkapkan  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat menjadi pencatat dalam Pencatatan Sipil pernikahan Victor Hendry Bogia SSTP dan Agnesia Benedictta Casana Tewu SSTP. Bertempat di Mal Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Tomohon dan selanjutnya pemberkatan nikah bertempat di Gedung GMIM Bukit Sion Rurukan, Jumat (25/10/2019).

Walikota Tomohon berpesan kepada kedua mempelai bahwa kedepannya akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. “Untuk itu, kiranya Victor dan Agnes tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai, hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga dan jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus” Kata Walikota.

Ia juga mengucapkan selamat kepada keluarga baru Keluarga Bogia – Tewu dan kepada keluarga kedua belah pihak yang berbahagia, Keluarga Bogia-Palit serta Kel dan Keluarga Tewu-Barus

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan” Ucapnya.

Diketahui Victor merupakan Sespri dari Walikota Tomohon sedangkan Agnes merupakan Sespri Wakil Bupati Minahasa.

Sebagia saksi Pernikahan adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dan Istri Wakil Bupati Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================