Kelurahan Angges Terima Piagam Penghargaan Dari Pemkab Sangihe

SANGIHE, beritanusantara.co.id-Kelurahan Angges, Kecamatan Tahuna Barat, Mendapat Piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe atas keberhasilan menjadi juara I dalam lomba Evaluasi Perkembang Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tahun 2019, pada saat HUT Kemerdekaan RI Ke -74, di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Lurah Angges Meilani Tamalawe S.sos, yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut, ketika ditemui awak media, Senin (19/8) menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih ketika kesempatan ini diberikan untuk kelurahan angges untuk mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan.

“Prestasi yang diraih ini tentunya bukan karena lurah, tapi semua elemen masyarakat yang begitu antusias dalam mempersiapkan dan mebangun kelurahan Angges, disamping itu kami juga berusahan menampilkan berbagai potensi yang ada untuk dinilai langsung oleh Tim dari Kabupaten Sangihe,”Ujar Tamalawe.

Kedepannya Hal yang sangat diharapkan, Lanjut Tamalawe, capaian dan prestasi ini tidak akan berhenti sampai disini, tapi akan lebih memotivasi lurah dan masyarakat angges untuk bekerja dan berkarya lagi, demi kesejahteraan masyarakat angges khususnya.

Tamalawe menuturkan untuk piagam yang diterima pada saat HUT Kemerdekaan Ke-74 RI, adalah Kelompok Usaha Tani dan Pelaku Usaha Lanang Bango di Angges.

“Namu secara umum, kami yang ada di wilayah Kecamatan Tahuna Barat mendapat penghargaan yang luar biasa dan sangat memuaskan, karena ada beberapa kelurahan juga yang menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah,” Tutup Tamalawe. (allen)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================