PT. Pertamina (Persero) TBBM Tahuna Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sangihe

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, menerimah Bantuan sembako dari kantor Pertamina Tahuna yang diserakan langsung oleh Aldyanto Jacob Spv. Receiving storage & dustribution PT. Pertamina (Persero) TBBM Tahuna di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten sangihe, pada Kamis (8/1)

Gaghana sangat berterimah kasih kepada pihak pertamina yang suda sejak hari pertama langsung bergerak membantu para korban yang terkena bencana yang ada di sangihe.

“saya selaku Bupati Kabupaten Sangihe berterima kasih kepada pihak pertamina karena sejak hari pertama suda membantu mendistribusikan Bahan Bakanr Minyak (BBM) berupa minyak tanah guna memenubi kebutuhan para pengungsi, serta berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan saat ini” Ungkap Gaghana.

Sementara itu Aldyanto Jacob Spv. Receiving storage & dustribution mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina (Persero) TBBM Tahuna.

“Hari ini merupakan penyerahan bantuan dari PT. Pertamina (Persero) TBBM Tahuna berupa sembako dan nanti ada bantuan berikutnya berupa Kebutuhan bayi dan lain-lain” jelasnya. (allen)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================