Setwan Fransiskus Lantang Serahkan Piala Kepada Walikota JFE

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus F Lantang, SSTP selaku Manajer Tim Bola Basket Pemerintah Kota Tomohon bersama Kapten Tim, Kadis Perhubungan Hengkie Y Supit, SIP dan pemain serta Official menyerahkan Piala kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. penyerahan piala ini dilaksankan di sela-sela pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon, Senin (28/10/2019).

Piala ini diesrahkan kepada Walikota diman Tim Basket Pemkot Tomohon berhasil meraih juara II dalam kejuaraan Bola Basket antar Instasi Piala Gubernur Sulawesi Utara beberapa waktu yg lalu.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tomohon memberikan apresiasi kepada tim Basket Pemkot yang berhasil meraih prestasi ini. “Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yg sudah bekerja keras sehingga memberikan hasil yang membanggakan dan mengharumkan nama Kota Tomohon dan diharapkan pula agar tim yang ada tetap termotivasi dan semangat dalam mengembangkan minat dan bakat serta tetap berkontribusi bagi nama baik Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga Bola Basket ini” Kata Walikota. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================