DPRD Tomohon Terima Kunker Dekab Cilacap

TOMOHON, eritanusantara.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Cilacap. bertempat di kantor DPRD Tomohon, Senin (28/10/2019).

Rombongan Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Cilacap diterima oleh Wakil Ketua DPRD Erens Kereh AmKL dan Anggota DPRD Ir Miky J L Wenur MAP, Christo Bless Eman SE, dan Ladys Turang SE.

Ketua Rombongan Sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cialacap  Saiful Mustain, kepada media mengatakan maksud dari Kunjungan kerja ini terkait materi Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Pemeliharaan Jalan, Ruang terbuka Hijau dan Penerangan Jalan Umum.

“Kami mendengar Tomohon saat ini di dorong untuk menjadi Kota Destinasi Wisata Dunia, dan mempunyai Mall Pelayanan Publik Pertama di Sulut, dan ini menarik sekali sehingga kami ke sini untuk belajar apa yang sudah dilakukan pemerintah maupun DPRD nya baik kebijakan Walikota dan DPRD nya untuk mewujudkan pelayanan yang sangat baik kemudian bagaimana Tomohon ini menuju kota destinasi wisata dunia” Ucap Mustain. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================