Pemkab Gorontalo Dan BKSAUA Sulut, Belajar Kerukunan Di Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wlikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE AkcA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Badan Kerukunan Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di ruang rapat Kantor Walikota Tomohon Lantai Tiga, Selasa (25/6/2019).

ODS Mandagi menyambut baik kunjungan kerja ini yang dipimpin oleh Ketua Presidium BKSAUA Prov Sulut Golongan Hindu Suryono.

Sunoyo menyampikan maksud kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemkot Tomohon juga untuk tetap berkoordinasi dengan BKSAUA Tomohon, agar hubungan ini semakin kompak, program-program bisa terlaksana. Kesempatan ini pula, BKSAUA Sulut menyampaikan program kerja dari BKSAUA Sulut tahun 2019.

Sementara Rombongan Kunker dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Kabag Kesra Kab Gorontalo Mulyadi Domili SE MSi mengakui bahwa bahwa dari segi pembangunan, kehidupan masyarakat, toleransi dan umat beragama, Kota Tomohon setahap diatas Kabupaten Gorontalo.

“Kerena itu Kami Ingin mempelajari program-program BKSAUA baik di tingkat Prov Sulut maupun Kota Tomohon, dan kami sangat berterima kasih atas penerimaan yang sangat baik oleh Pemerintah termasuk BKSAUA Kota Tomohon.” Kata Domili

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Presidium BKSAUA Tomohon Pdt Dr Roy Tamaweol MTh, para presidium BKSAUA Prov Sulut dan Kota Tomohon serta rombongan dari Pemkab Gorontalo. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================