KBVS Raih Bantuan Kemenpora

Siap  Laksanakan Kejuaraan Voli Kemenpora Cup

Jakarta, beritanusantara.co.id – Kawanua Bola Voli Sulut Hebat (KBVS) Jumat 24 Agustus silam, berhasil mendapatkan kepercayaan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kepercayaan tersebut ditandai dengan ditandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk bantuan Kemenpora dalam rangka pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Putra se Sulawesi Utara (Sulut) yakni KAWANUA CUP dan KBVS Cup untuk putri.
Ketua KBVS Joppie Komaling kepada beritanusantara.co.id Kamis (30/08/2018), pelaksanaan kejuaraan bola voli tingkat provinsi Sulut ini, pada bulan Oktober mendatang, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.
“Ada rasa bangga ketika Even Kemenpora Cup ini dilaksanakan, sebab dapat dijadikan acuan bagi peningkatan prestasi atlit Bola Voli Putra dan Putri Sulut dalam persiapan PON,” ujar Komaling. Selanjutnya Komaling mengatakan penandatanganan MoU ini dilaksanakan di Kantor Kemenpora Jakarta dengan disaksikan pejabat Kemenpora dan pengurus KBVS seperti Sekretaris KBVS Renny Sugiarto Sekretaris. “Even bola voli yang saat ini sedang dalam persiapan, semoga mendapat perhatian kita semua, sebagai pecinta olahraga dan kedepan dapat berprestasi di tingkat Nasional,” ulasnya. (mt)