Christo Eman Pimpin Fraksi Golkar Di DPRD Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id  – Christo Bless Eman SE ditunjuk dan diangkat oleh DPD Partai Golkar Kota Tomohon untuk memimpin Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Tomohon.
Hal ini terungkap pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Pengumuman dan Penetapan Pimpinan dan Angota Fraksi-Fraksi DPRD Kota Tomohon. Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Tomohon, Kamis (10/10/2019)

Christo Bless Eman SE yang sebelumnya dipercayakan oleh Partai Golkar sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tomohon, dipercayakan kembali oleh Partai Golkar Kota Tomohon sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar melalui surat dari DPD Partai Golkar Kota Tomohon Nomor: B- 11 /PG-KT/X/2019.

Fraksi Partai Golkar (FPG) dengan jumlah 11 dari 20 kursi, menjadikan FPG sebagai Fraksi terbesar di DPRD Kota Tomohon dan inilah susunan lengkap keanggotaan Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024,

    1. Christo Bless Eman SE (Ketua FPG)
    2. Ladys Fransisca Turang SE (Wakil Ketua FPG)
    3. Ir Jimmy Stefanus Wewengkang (Sekretaris FPG)
    4. Djemmy Jerry Sundah SE (Anggota)
    5. Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (Anggota)
    6. Priscilla Gertruida Marini Tumurang (Anggota)
    7. James Johanis Enrico Kojongian ST (Anggota)
    8. Toar Polakitan SE (Anggota)
    9. Jenny Sompotan (Anggota)
    10. Donald Pondaag (Anggota)
    11. Siane Jenny Samatara SE (Anggota)

Susunan keanggotaan FPG sendiri terdiri dari 10 orang dari Partai Golkar dan 1 dari Demokrat yaitu Siane Jenny Samatara SE. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================