Grand Opening Anugerah Hill Cafe Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Satu lagi tempat yang bisa di jadikan tujuan wisata di Kota Tomohon “Anugerah Hill Cafe” secara resmi di buka. Grand Opening ini juga dirangkaikan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun Jilly Gabriella Eman (JGE), Bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Selasa (9/10/2019).

Anugerah Hill Cafe yang beralamat di Kelurahan Paslaten ini selain menawarkan beragam menu makanan khas, juga menawarkan pemandangan indah Kota  Tomohon.

Penyajian menu cafenya juga disesuaikan dengan selera para pencinta kuliner dengan paduan yang unik dari cita rasa tradisional dan nasional.

Grand opening Anugerah Hill Cafe ini juga dirangkaikan deng Perayaan Hari Ulang Tahun Ke 29 dari Jilly Gabriella Eman dalam Keluarga Eman-Santoso.

Perayaan HUT yang dilaksanakn dengan penuh kesederhanaan bertempat di Lantai II Anugerah Hill.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA dan Ketua Sementara DPRD Tomohon Christo Bless Eman SE yang adalah Ayah dan Adik dari Gaby, memberikan ucapan selamat kepada yang berulang tahun.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-29 kepada Ibu Jilly Gabriella Eman dalam keluarga Santoso-Eman. Semoga sehat dan sukses selalu. Tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal” Kata Walikota.

Dan Ketua DPRD Sementara Kota Tomohon juga memberikan ucapan selamat dan sukses selalu dalam menapaki anugerah Tuhan.

Jilly G Eman didampingi suami, Papa yakni Walikota  Tomohon dan Adik Ketua DPRD Sementara Kota Tomohon membawakan kesaksian dengan nyanyian dan pujian syukur kepada Tuhan atas semua berkatnya. Tuhan itu baik bagi semua orang.

Perayaan HUT yang dipimpin oleh Khadim Guru Agama Welby Pandey STh mengatakan dalam kotbahnya mengatakan dalam segala hal tentu kita harus bersyukur, karena hidup ini adalah anugerah dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Doakan yang akan anda kerjakan dan kerjakan apa yang anda doakan.

Pada Kesempatan ini juga, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Ketua Sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE mengajak masyarakat pencinta kuliner yang ingin menikmati pemandangan indah Kota Tomohon.

“Silahkan datang dan mampir di Cafe Anugerah Hill Tomohon yang beralamat tidak jauh dari pasar tradisional Tomohon atau di Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur” Kata Walikota

Pada acara ini, awal pemesanan menu di cafe ini telah dilakukan melalui jemaat Kolom 21 GMIM Paslaten yang selesai mengikuti ibadah syukur ini memesan makanan sesui menu dan gratis.

Selanjutnya pengunjung yang datang setelah ibadah syukur, mereka  memesan menu makanan sesuai selera masing – masing dan membayar seperti biasa saat makan di cafe. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================