Viral di Medsos, Polres Minahasa Press Releace Kasus Penyerangan Terhadap Anggota

MINAHASA, beritanusantara.co.id – Terkait video viral di media sosial yang memperlihatkan Siswa menyerang Anggota Kepolisian pada Senin (01/11) 2021, di kawasan Terminal Tondano, Polres Minahasa menggelar Konfrensi Pers.

Pelaksnan Konfrensi Pers ini, dipimpin oleh Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, pada Selasa (02/11) 2021 di Ruang Maesa Mako Polres Minahasa.

Kepada awak media, Kapolres membenarkan adanya tindakan tersebut. Dan diketahui anggota yang diserang, yakni Iptu J.R Sinaga, yang menjabat sebagai Kapolsek Toulimambot, Polres Minahasa.

“Dari hasil olah TKP dan pemaparan dari anggota sebelumnya para pelajar tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap salah seorang perempuan dan pemuda yang beraktifitas,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, peristiwa tersebut, Kapolsek (Korban) sedang memotong rambut namun mendengar ada keributan kemudian dirinya langsung keluar.

“Mendengar adanya keributan, Kapolsek keluar dari tempat potong rambut kemudian hendak melerai kemudian diserang,” katanya.

Lebih lanjut, Pihaknya sudah mengantongi identitas para terduga pelaku, dan sudah ada laporan dari korban Perempuan Meske, dan Lelaki Jonatan, di Polsek Tondano.

“Laporan sudah kami tangani dan ditindaklanjuti,” terang Souissa. (varly)