Orientasi Dihadiri Mayoritas Legislator Minut

Lolong Ucapkan Terima Kasih

MANADO, beritanusantara.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny K Lolong, S.Sos ketika memberikan sambutan pada pembukaan Orientasi Pimpinan dan Anggota DPRD Minut di rya Duta Hotel Manado, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang notabene sesama anggota, yang telah berkenan hadir ada kegiatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian. Sebagaimana kita ketahui kegiatan orientasi untuk anggota DPRD dilaksanakan satu kali pada awal masa jabatan setelah pengucapan sumpah janji anggota DPRD,” ujar Delon.

Selanjutnya Lolong menyebtkan secara umum tujuan orientasi adalah untuk meningkatkan pengetahuan kemampuan keterampilan dan sikap semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka negara kesatuan republik Indonesia,

serta meningkatkan pemahaman tentang ideologi negara konstitusi semangat patriotisme dan wawasan kebangsaan penyelenggaraan orientasi diatur dalam peraturan menteri dalam negeri republik Indonesia nomor 133 tahun 2017 tentang orientasi dan pendalaman tugas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kota.

Orientasi ini dibuka secara resmi  staf ahli gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM  Marhaen Roy Tumiwa,MPd, mewakili gubernur, kokPemerintahan Setdaprov Sulut, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si  dan bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan, STh.  (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================